Contoh Paragraf Persuasi Untuk Iklan Singkat dan Benar

Advertisement
Contoh Paragraf Persuasi Untuk Iklan Singkat




Pada kesempatan yang sangat cerah ini saya akan membahas tentang contoh paragraf persuasi untuk iklan yang singkat dan menarik. Pastinya sobat Abimuda sudah pada tahu tentang paragraf persuasi itu apa, jadi saya tidak perlu panjang lebar lagi memaparkannya.
Pada intinya paragraf persuasi adalah paragraf yang berisi tentang ajakkan atau himbauan kepada para pembaca supaya mereka terpengaruh dengan apa yang dipaparkan oleh penulisnya. Karena itulah, dalam paragraf persuasi khususnya untuk iklan perlu dibuat semenarik mungkin, supaya pembaca tertarik untuk mengikuti ajakan penulisnya.
Ok, mari kita sama-sama simak ulasan tentang contoh paragraf persuasi yang singkat dan menarik.



Pada ulasan sebelumnya sudah dibahas mengenai pengertian dari paragraf persuasi ini, apabila sobat abimuda lupa tentang pengertian tersebut bisa merujuk artikel sebelumnya.
Nah pada ulasan kali ini kita akan belajar tentang membuat paragraf persuasi iklan yang singkat dan menarik. Namun sebelumnya saya mau sampaikan pada sobat Abimuda bahwa dalam sebuah iklan ada satu hal yang perlu diingat supaya iklan sobat abimuda terlihat menarik dan yang pasti bisa memengaruhi pembacanya.
Jika sobat abimuda hendak membuat paragraf persuasi untuk iklan, maka sobat abimuda tidak perlu menggunakan penjelasan yang panjang dan lebar, mengapa demikian? Karena akan memakan biaya yang banyak pastinya, tentu sobat abimuda tidak mau kan? Hehehe.
Oleh karena itulah, buatlah paragraf persuasi yang singkat saja, tetapi mampu memikat hati.
Ok sekarang mari kita simak contoh paragraf persuasi untuk iklan berikut ini:

Contoh  paragraf persuasi untuk iklan 1:

“Molen pisang isi misis, rasanya maknyus, harganya sangat terjangkau hanya 1000 saja! Beli sepuluh gratis dua biji.”
Dijamin bakalan ketagihan dengan rasanya, untuk pemesanan bisa hubungi nomor yang tertera.

Contoh paragraf persuasi  untuk iklan 2:

“Apakah anda ingin bekerja tapi malas keluar rumah?”
Gampang! Tak perlu anda pusing-pusing, mulailah untuk  berbisnis online yang terpercaya, sudah berkembang di seluruh penjuru dunia.

Contoh paragraf persuasi untuk iklan 3:
“Ketan susu beraneka rasa, ada rasa durian, rasa coklat, rasa nanas, harga terjangkau, bisa delevery,”
Dijamin rasanya benar-benar super, mampu menggoyang lidah anda semua. Untuk pemesanan hubungi nomor yang tertera.

Contoh paragraf persuasi untuk iklan 4:
“Apakah anda ingin hidup sehat? Jauh dari penyakit?”
Madu solusinya! Madu sudah ratusan tahun bahkan jutaan tahun sudah dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit dan menyehatkan tubuh.
Minumlah satu sendok makan untuk anak-anak dan dua sendok makan untuk orang dewasa setiap harinya, dijamin tubuh anda bakalan sehat.
Kini telah tersedia produsen madu asli, tanpa campuran apa pun. Harga sangat murah, bisa dijangkau oleh setiap kalangan.
Dapatkan madu asli ini di tokoherbal terdekat anda.

Contoh paragraf persuasi iklan 5:
“Apakah anda ingin naskahmu terbit?”
Tenang, anda bisa mewujudkan impian anda, hanya dengan 100 ribu rupiah anda sudah bisa menerbitkan naskah anda. Buruan sebelum terlambat, kesempatan terbatas!
Info lebih lanjut hubungi alamat e-mail yang tersedia.

Contoh paragraf persuasi untuk iklan 6:
“Bingung cari sekolah yang baik untuk anak anda?”
Tak usah bingung, daftarkan saja anak anda di sekolah Bunga putra bangsa. Banyak fasilitas yang menarik di sana, mulai dari tempat belajar yang nyaman, guru-guru yang berkualitas dan biaya yang sangat terjangkau.  Buruan kuota terbatas!
Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi di alamat web yang tersedia.

Demikianlah pembahasan tentang contoh paragraf persuasi untuk iklan yang singkat dan menarik. Semoga ulasan di atas dapat membantu sobat Abimuda menemukan refrensi yang baik dalam membuat iklan.